Hockey Journey #8

IHRPT ITB ke-28

Gini nih, repot kalo lagi ngerekap post tentang hockey, ga taunya aku emang ga nulis post tentang event yang mau aku rekap. Yah maklum lah, konsistensi nulisnya emang kurang banget hehe. Jadi seadanya aja ya buat liputan IHRPT ITB ke-28 ini.

Jadi setelah gagal pelatnas, aku kembali latihan di kampus. Ternyata mau persiapan buat kejuaraan di ITB. Singkat cerita, aku dibuang ditaro di tim campuran. Pertama kalinya aku main di tim mix, mainnya bareng abang-abang senior pula. Waktu itu mikir, kalo salah takut dimarahin. Eh ternyata, ketakutan itu ga terbukti sama sekali. Main di mix itu bener-bener seru dan fun! Santai banget haha. Biasanya kalo di tim putri ada aturan macem-macem, nah ini nyaris ga ada aturan. Kata abang-abang senior, kan udah gede. Ga usah diatur-atur, udah tau mana yang bener dan yang salah. Selain itu pas di lapangan juga asik banget mainnya, kita yang cewe-cewe ga dikasih ‘kerjaan’ yang berat. Paling cuma terima passing, passing ke orang terdekat, passing balik, gangguin lawan, dan siap kalo ada bola sambung.

Tim mix melaju sampai final, tapi gagal meraih juara satu. Kita kalah lawan tim dari STKIP Pasundan (4-3). Sedih banget sih asli, karena kita awalnya udah mimpin 3-0. Huhuhu tapi ga boleh terlarut sedih dan kecewa, karena peringkat 2 ini udah hasil terbaik yang direncanakan Allah. Untungnya tim putri dan putra sukses mengamankan tempat pertama. Yeay, alhamdulillah! Terima kasih hockey UNJ especially abang-abang senior 2007,  for another precious experience 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s